One Riezt


Bangun pagi
Untuk beberapa alasan yang misterius, bangun pagi adalah salah satu yang paling sulit untuk menumbuhkan kebiasaan - bukan hanya untuk saya, tapi untuk hampir semua orang saya tahu.Berikut adalah 21 tips yang dapat Anda gunakan untuk bangun pagi dan tetap up. Orang-orang yang bekerja terbaik bagi saya adalah # 1, # 9 dan # 12 :):
  1. Buat alasan kuat untuk bangun awal. Apa itu? Untuk kegiatan pribadi? Untuk mendapatkan lebih banyak pekerjaan dilakukan? Untuk mendapatkan kepala mulai dalam hari Anda?Hampir semua upaya untuk bangun pagi gagal karena tidak ada alasan yang cukup kuat mendorong perubahan kebiasaan. Saya pribadi bisa membuktikan ini - selama hari-hari ketika saya ingin bangun pagi hanya untuk kepentingan itu, saya gagal total. Namun, bila ada alasan cukup kuat untuk melakukannya (seperti janji - tip # 12), saya bisa, tidak peduli seberapa mengantuk aku. Jika Anda benar-benar ingin bangun pagi, Anda harus terlebih dahulu memiliki alasan kuat mengapa Anda ingin melakukannya.
  2. Potong stimulan yang mempengaruhi jadwal tidur Anda, yaitu kafein dan alkohol. Ini dipusingkan dengan tidur dan kualitas tidur Anda, yang kemudian mempengaruhi waktu bangun Anda.
  3. Membuat transisi. Jika Anda selalu bangun jam 10 ~ 11:00, tidak terlalu realistis untuk mengharapkan bahwa Anda akan segera bangun jam 05:00 hari berikutnya. Mulailah dengan meningkatkan waktu bangun Anda dengan 15 ~ 30 menit setiap hari sampai Anda mencapai tujuan Anda.
  4. Buat hadiah untuk mencapai tujuan ini. Sebuah hadiah menciptakan motivasi tambahan.(Meskipun jika Anda memenuhi # 1 dan memiliki alasan yang cukup kuat untuk bangun pagi, hadiah tidak akan diperlukan.)
  5. Tempatkan tujuan Anda di tempat yang menonjol : penguatan Lingkungan tujuan Andaakan menanamkan sadar dan bawah sadar dalam pikiran Anda. Jika Anda memiliki papan pengumuman, Anda dapat memasang tujuan Anda di papan tulis. Pilihan lain adalah untuk bertahan di sebuah post-it di depan komputer atau mengaturnya sebagai wallpaper.
  6. Buat akuntabilitas kepada orang lain . Bagi tujuan Anda dengan teman / keluarga / kenalan. Hal ini menciptakan akuntabilitas pada akhir Anda untuk bangun lebih awal.
  7. Rencanakan agenda yang tidak bisa ditawar untuk hari berikutnya. Agenda ini harus dimulai sejak titik Anda diharapkan untuk bangun tepat sampai hari Anda berakhir. Jika Anda tidak bangun, Anda akan mengacaukan jadwal Anda untuk hari itu dan berakhir dengan backlog kerja di akhir.
  8. Buat urgensi # 1. Mengatur tugas-tugas yang sangat penting dan mendesak sebagai item pertama hari itu sehingga Anda harus bangun dan menyelesaikannya.
  9. Buat urgensi # 2. Perbaiki janji dengan seseorang di awal pagi hari. Harus dengan seseorang yang benar-benar penting Anda tidak dapat membatalkan atau akan ada konsekuensi yang mengerikan. Ini adalah jauh salah satu metode yang paling efektif untuk saya. Namun, jika Anda memiliki cacat kronis untuk bangun awal, coba metode lain pertama.Anda tidak ingin mengambil risiko merusak reputasi Anda dan hubungan Anda dengan orang tersebut jika Anda akhirnya tidur berlebihan. Ada saat ketika saya ketiduran untuk janji dan akan sulit untuk menghadapi situasi setiap kali. Saat ini, saya membuat mutlak memastikan bahwa hal ini tidak terjadi sama sekali.
  10. Dapatkan layanan panggilan pagi.  Anda dapat meminta seseorang yang Anda tahu atau Anda sayang akan terjaga pada saat itu untuk menelepon Anda.
  11. Bekerja pada tujuan dengan orang lain . Jika Anda memiliki teman yang ingin bangun pagi-pagi juga, ini akan membantu menghasilkan motivasi lebih untuk bangun pagi.
  12. Tidur lebih awal. Jadilah realistis - jika Anda menargetkan untuk bangun pada pukul 5 pagi, jangan hanya menyerahkan pada 1:00 atau 2:00 malam sebelum mengharapkan untuk sukses di bangun tepat waktu. Anda lebih dari mungkin akan crash di tujuan Anda. Ini adalah saat ketika aku tidur lebih awal dan memiliki cukup tidur saat bangun pagi menjadi tugas yang lebih mudah.
  13. Mengatur jam alarm Anda (dengan waktu yang tepat). Mungkin perlu dikatakan, tetapi Anda tidak percaya saat-saat ketika orang mengatakan kepada saya mereka bangun terlambat karena mereka lupa untuk mengatur jam alarm mereka atau mereka mengatur waktu alarm mereka salah! Jika Anda mencoba untuk masuk ke rutinitas tidur baru, jam alarm akan menjadi penting dalam beberapa minggu pertama. Setelah Anda masuk ke menguasainya, Anda mungkin akan mulai bangun secara otomatis pada sekitar waktu yang sama setiap hari tanpa itu.
  14. Mengatur jam alarm beberapa (3-5) pada waktu yang sama atau berbeda (5 menit terpisah dari satu sama lain). Jika Anda adalah tidur berat, ini adalah tip untuk Anda.
  15. Masukan jam alarm Anda (s) benar-benar jauh (tapi masih terdengar) seperti yang Anda butuhkan untuk turun tempat tidur Anda untuk mencapainya. Tentu saja, tidak kembali ke tempat tidur setelah Anda mematikannya!
  16. Beralih alarm Anda untuk musik favorit Anda (ponsel paling hari ini memiliki fungsi ini).Apa cara yang lebih baik untuk bangun untuk hari yang baru daripada untuk mendengarkan lagu favorit Anda? Pada saat musik selesai bermain, Anda akan lebih terjaga dan siap untuk bangun.
  17. Sebelum Anda tidur, mental melafalkan kalimat Anda ingin bangun . Hal ini mungkin terdengar palsu, tetapi bekerja untuk saya. Awalnya saya pikir itu hanya saya, sampai seseorang mengatakan kepada saya bahwa ia mampu bangun pagi dengan menggunakan metode ini (dimana dia belajar dari temannya, yang mampu bangun pagi dengan menggunakan metode yang sama juga). Bawah sadar kita bekerja dengan cara sendiri misterius.
  18. Mengatur jam alarm Anda 5 menit lebih awal dari waktu Anda yang ditunjuk. Ketika cincin, menaruhnya di tunda, dan menghabiskan 5 menit berikutnya secara mental mempersiapkan diri untuk hari depan. Lain kali berdering alarm, turun tempat tidur. Ini adalah metode lain yang bekerja untuk saya.
  19. Keluar dari tempat tidur segera setelah Anda mendengar alarm. Anda semua tahu bagaimana rasanya di pagi hari saat bangun - suara di kepala Anda hanya membujuk Anda untuk pergi tidur setiap pagi meskipun maksud terbaik Anda untuk ingin bangun . Alih-alih memberikan kesempatan untuk berbicara, menyeret diri Anda keluar dari tempat tidur Anda yang kedua cincin alarm. Meskipun Anda mungkin merasa seperti memimpin untuk pertama 5 ~ 10 menit, kantuk mulai memakai off di luar itu. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan terjaga dan siap untuk memulai hari.
  20. Menetapkan sebagai kebiasaan sehari-hari . Buatlah sebuah harian kebiasaan . Ini jauh lebih mudah untuk mempertahankan kebiasaan sehari-hari dari satu itu hanya 5 hari seminggu. Jika Anda tetap harus menyeimbangkan sekitar jadwal waktu yang berbeda pada hari kerja dan akhir pekan, jam tubuh Anda harus terus-menerus menyesuaikan dan itu membuat tugas Anda jauh lebih sulit.
  21. Memuat sebuah kombinasi penuh tips di atas. Jangan merendah dan hanya menggunakan 1 atau 2 tips di atas. Seperti yang Anda sudah tahu, bangun pagi bisa menjadi tugas yang monumental dalam dirinya sendiri. Kombinasikan sebanyak satu tips untuk menaikkan kesempatan Anda untuk sukses! Juga dikenal sebagai taktik militer 'kekuatan besar' di mana Anda overinvest sumber daya Anda untuk memastikan kepastian keberhasilan.
0 Responses

Posting Komentar