One Riezt

Hari-hari berganti
Ada takut, ada cemas, ada khawatir, ada resah, ada kebimbangan dan jenuh yang tak bisa ter'elakkan
Tapi ada pula kekuatan yang begitu indah
Semua warna dalam jalan

Di sini bersama, sejak berjumpa dan bercerita
Petak demi petak di lewati dengan semua kekuatan
Kadang jalan itu indah, kadang juga susah
Kau selalu berkata kepadaku, untuk tidak memikirkan diriku sendiri
Untuk tidak mengedepankan egoku
Lalu mencoba ikhlas menjalani semua kebahagiaan dari mimpi dan harapan-harapan baik kita dan orang-orang tercinta yang walaupun tak mudah tapi akan baik jadinya dari pada harus mementingkan diri sendiri

Sulitnya membangun mimpi,
Tapi bersyukur ada iman dalam dada
Untuk merasakan kepercayaan dapat mengalahkan keraguan
Bahwa kepercayaan adalah setengah dari kebahagiaan
Dan kekuatan adalah setengah dari kemenangan

Terlihat beban yang tak ringan dalam mata indahmu yang kadang lesu
Semakin aku menatapnya, semakin terlihat nyata  beban itu tergambar disana
Dan semakin aku sedih
Mimpi yang begitu indah terselip didalamnya
Aku juga tak jarang merasakan beban yang kau tumpu
Aku juga ikut terpenjara didalamnya
Dan kau tahu, melihat, juga merasakannya
Aku mencoba tetap mencintaimu dan berada di sisimu
Walau aku tak lebih kuat darimu
Walau sebenarnya aku lebih mudah menangis dari padamu
Walau aku juga sebenarnya mampu memilih
Tapi kau buat aku bertahan dan melengkapiku

Dan terlihat pula lemas pada tubuh gagahmu itu
Lemas dari ketidakberdayaan yang sebenarnya Allah rindukan untuk kita bersimpu dan memohon lebih kepada-Nya
Lemas pada sekujur tubuhmu juga aku rasakan,
Ujian silih berganti
Aku selalu berdo'a untuk ketegaran bersama, kebaikan bersama
Menyerahkan semua yang diluar kemampuan kita kepada Allah Sang Khaliq
Berharap kepada-Nya agar Dia melebihkan kekuatan-Nya pada kita dan memberi kesabaran yang luas dalam hati kita
"Jangan menyerah" kata yang menyegerakan kita untuk melanjutkan langkah
Kita pasti bisa, melewatinya.
Dan lebih bahagia.
I Love You
Sabarlah sayang, sabarkan hatimu!
Tegarkan lagi kekuatan yang kau punya itu!
Aku menemamimu, walau dengan keterbatasan dan kekuranganku.
Aku percaya kau mampu, kita begitu kuat
Lebih kuat dari masalah-masalah itu.

I love you

Amiin

By: Risnawati (Nina Yahya)

0 Responses

Posting Komentar